0

Terapi Tahan Lama Bercinta

berciuman

Agar dapat lama dan kuat dalam bercinta, pria harus senantiasa memperoleh kenikmatan seksual. Namun, banyak beberapa kasus dari keluhan para pria bahwa mereka menyatakan dirinya mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah keadaan pria mengalami orgasme dan pengeluaran air mani sesudah bercinta atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat.

Faktor pemicu pria tidak tahan lama bercinta beraneka macam. Ada yang mengaitkan kasus tersebut pada pengalaman pria masturbasi dengan terburu-buru saat remaja, kurang melakukan seks. Namun beberapa pendapat masih menjadi hal yang rancu.

Adapun mengenai terapi agar tahan lama dalam bercinta dengan pasangan diantaranya sebagai berikut :

Terapi perlahan-lahan

Secara umum, ketika penetrasi pria akan melakukan kegiatan tersebut dengan cepat dan dalam. Ada baiknya dengan merubah kebiasaan tersebut dengan cara perlahan-lahan. Penetrasi dengan ritme yang sesuai akan menjadikan wanita merasa dekat. Selain itu, semua tubuh pasangan akan di eksplorasi dari cara mencium dan akan lebih sensual.

Terapi senam kegel

Senam kegel dapat dijadikan prioritas dalam mengatasi terapi ini, banyak khalayak ramai yang telah merasakan lewat terapi ini. Dengan bantuan Otot Pelvic yang memberikan kekuatan seksual menjadi lebih intensif.

Terapi kama sutera

Ada lagi terapi teknik seks kama sutera yang mesti pria lakukan untuk ejakulasi dini. Terapi ini membutuhkan pelatihan terlebih dahulu. Caranya adalah dengan melakukan penetrasi pelan-pelan setiap 3 detik. Jika pria merasakan dirinya akan ejakulasi, maka dihentikan terlebih dahulu penetrasi tersebut. Lakukan terus menerus sampai pria mampu mengontrol ejakulasi.

Terapi Ramuan herbal

Kapsul anti ejakulasi dini sangat umum dan banyak untuk saat ini. Pada dasarnya bahan-bahan herbal tidak mengandung bahan kimia. Sehingga 100% sangat aman dan efektif dalam menunda ejakulasi dini.

Demikian bahasan yang di buat kali ini tentang terapi agar senantiasa tahan lama bercinta. Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih.

Salam sehat ! 😀

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *