0

Manfaat Bangun Pagi Untuk Panjang Umur

Manfaat Bangun Pagi Untuk Panjang Umur juga terkait dengan produktivitas, tetapi juga mental kesejahteraan dan bahkan Untuk Panjang Umur. Bangun Pagi akan menjauhkan kita dari nama berbagai penyakit Sejumlah penelitian psikologi menyimpulkan bahwa bangun pagi adalah salah satu fakta yang paling pengaruh kepuasan hidup, harga diri dan, pada akhirnya, kebahagiaan. Seperti tidak ada banyak konsensus dalam penjelasan hubungan sebab akibat ini, karena hipotesis berkisar dari teori evolusi (sebagai sisa-sisa masyarakat pemburu-pengumpul) untuk biologi (apa yang disebut ‘jet lag sosial’ adalah katakanlah, irama penting sendiri tidak cocok dengan sisanya).

Manfaat Bangun Pagi Untuk Panjang Umur

Masalahnya adalah bahwa masing-masing memiliki chronotypes sendiri, konsep yang berhubungan dengan irama sirkadian, yaitu, dengan cara kita beradaptasi dengan cahaya, suhu dan siklus biologi lingkungan lainnya. Singkatnya, chronotypes adalah alasan mengapa beberapa orang berjuang untuk bangun pagi lebih dari yang lain. Ada tiga jenis orang, yang dikenal sebagai larks, untuk merujuk kepada mereka yang memiliki fasilitas lebih untuk bangun pagi, burung hantu, yang memiliki chronotype kemudian dan akhirnya, yang ditemukan di titik tengah disebut Kolibri.

Manfaat Bangun Pagi Untuk Panjang Umur

Faktanya adalah bahwa hanya 10% dari populasi dianggap burung, sehingga sebagian besar mengalami kesulitan bangun lebih awal. Namun, ada sejumlah tips yang dapat memfasilitasi pelaksanaan kebiasaan sehat ini. Para ahli wellness informasi, Drake Baer dan Vivian Giang, telah mengumpulkan beberapa trik terbaik untuk bangun pagi dari temuan beberapa studi akademis, Seperti contoh nya kita bisa terhindar dari Penyakit Hepatitis, bila sudah demikian.. Obat Hepatitis pun tidak akan kita perlukan lagi.

Orang-orang yang pergi ke tempat tidur berpikir bahwa, ya atau ya, mereka harus bangun pagi-pagi, memiliki fasilitas lebih untuk menjalankan tugasnya karena hormon stres mereka dalam siaga sebelumnya. Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di University Jerman L├╝beck menyimpulkan bahwa tubuh kita memperhitungkan waktu untuk membangunkan berniat untuk pergi perlahan mempersiapkan fungsi vital. Untuk membuktikannya, mereka menganalisis kadar hormon peserta dalam percobaan selama beberapa malam berturut-turut sementara mereka tidur. Semua dari mereka tertipu tentang waktu Anda terjaga. Beberapa malam diberitahu pada enam pagi dan pukul sembilan, tetapi mereka selalu bangun pukul enam.

Hari-hari diberitahu peserta kebenaran, kadar kortisol mereka mulai secara bertahap meningkat pada 04:30, satu setengah jam lebih cepat dari jadwal. Sebaliknya, ketika mereka ditipu dengan mengatakan kepada mereka bahwa alarm akan berbunyi di sembilan tetapi ia juga membuat enam, tidak ada perubahan ditemukan pada kadar hormon dan tekanan darah. Pada kesempatan ini, peserta bangun di lebih mendadak daripada ketika mereka menyadari real time yang akan timbul.

Tidak berencana tugas yang paling menantang untuk pertama kalinya

Memuat dini agenda dengan terberat dan paling rumit masalah adalah usaha mental yang akan membuat kita mengambil lebih banyak pekerjaan untuk bangun. Jika “beban kognitif” yang tinggi karena kita bangun, juga akan menyebabkan kurang merebut hari, sebagai dosificaremos sedikit energi. Sebaliknya, jika kita akan semakin memiliki lebih kemauan untuk melepaskan lembar. Tip yang baik untuk menghindari “beban kognitif” hanya bangun adalah tugas pertama agak rutin dan siap untuk meninggalkan pakaian yang akan mendapatkan dan, jika mungkin, juga sarapan.

Menyerap sinar matahari setelah bangun

Seperti semua makhluk hidup, orang juga diaktifkan oleh cahaya alami. Menurut sebuah studi dari Belgia University of Liege, membandingkan reaksi dari orang-orang yang memiliki kontak dengan sinar matahari setelah bangun dan tidak, kelompok pertama tidak hanya menunjukkan vitalitas yang lebih besar, tetapi juga kemampuan kognitif yang lebih baik untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari mereka.

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *